Latest News

Download Film Siti (2016) Full Movie Gratis

Download Film Siti (2016) Full Movie Gratis

Download Film Siti (2016) Full Movie Gratis

Siti adalah film independen Indonesia yang disutradai oleh Eddie Cahyono dan pertama kali tayang pada 2014. Film drama ini mengisahkan kisah Siti (Sekar Sari), seorang perempuan penjual peyek jingking di Parangtritis sekaligus menjadi pemandu karaoke di malam hari, setelah suaminya lumpuh dalam kecelakaan yang menenggelamkan kapal nelayannya sekaligus menjebak Siti dalam lilitan utang.

Sinopsis Film Siti (2016) Full Movie

Siti diperankan oleh Sekar Sari, merupakan sosok wanita berusia 24 tahunan yang tinggal bersama mertuanya di daerah pesisir pantai parang tritis. Ia tinggal bersama anak, suami dan mertuanya. Namun semenjak suaminya jatuh sakit alias lumpuh karena kecelakaan saat melaut bersama kapal yang di dapat dari hutang, membuat Siti harus bekerja terus menerus untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Di siang hari ia menjadi penjual peyek jingking di sekitar pantai Parangtritis, Yogyakarta. Bahkan tidak hanya itu pada waktu malam hari pun ia juga berjuang menjadi pemandu karaoke, hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, disini Siti mulai menjadi tulang punggung keluarga, sungguh miris nasib Siti, namun perjuangannya sangatlah elok. 

Adegan baru dimulai ketika tempat untuk berkaraoke siti di grebek bahkan di tutup oleh polisi, membuat Siti sedih karena disitu ia mendapatkan uang untuk kebutuhan telah lenyap, di situasi hati siti yang kurang bagus, Bagus suami Siti justru mengomel kepada Siti yang bekerja di karaokenan, bagus tidak menyukai tempat itu dan memutuskan utnuk berhenti bicara dengan Siti, mmbuat Siti lebih frustasi, Siti menjadi lebih bimbang ketika bertemu seorang polisi (Haydar Saliz) bernama Gatot yang ia kenal di tempat karaoke mengajak Siti menikah dan meninggalkan suaminya. Tekanan hidup dan cobaan besar membuat Siti harus memilih. Bagaimana kissah hidup Siti selanjutnya?

Link Download Film Siti (2016) Full Movie WEB DL 550MB



Tag : siti sekar sari, film siti youtube, nonton film siti, pemeran film siti, download film siti, download film siti 2016, cerita film siti, siti full movie.