Latest News

Download Film Indonesia Mars Met Venus (2017) Gratis


Download Film Indonesia Mars Met Venus (2017) Gratis

Download Film Indonesia Mars Met Venus (2017) Gratis

Informasi Film Indonesia Mars Met Venus (2017)

Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Nataya Bagya
Pemain : Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Ricis, Reza Nangin, Boby Tarigan, Martin Anugerah, Steve Pattinama, Pong Hardjatmo, Ayu Diah Pasha, Ajeng Suseno, Rani Ramadhany, Fadi Iskandar.
Jadwal Tayang : Juli 2017
Genre: Drama

Sinopsis Film Indonesia Mars Met Venus (2017)

Film drama Indonesia berjudul “Mars Met Venus” ini merupakan film yang bercerita mengenai sebuah bahasan mengenai lelaki dan perempuan yang tidak ada habisnya. Di mulai dari perbedaan baik itu dari sisi fisik, sikap dan juga perilaku. Namun di balik semuanya itu, terdapat kebutuhan untuk saling membutuhkan satu sama lain.

Pada film ini akan menceritakan mengenai kisah dari Kelvin ( Ge Pamungkas ) yang merupakan seorang calon arsitek dan berencana untuk menikahi sang kekasihnya Mila ( Pamela Bowie ), adik kelasnya semasa SMA dulu. Seperti hubungan semua orang dulu, hubungan mereka pun dimulai dari kisah cinta monyet, pedekate hingga keduanya jadian dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Kelvin yang dalam rangka akan melamar Mila memiliki sebuah ide brilian dengan merekam jejak perjalanan cinta mereka dengan vlog yang dibantu oleh Lukman. Akan tetapi, dalam pembuatan vlog tersebut akhirnya membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila dan hingga terjadi kesalahpahaman, sudut pandang dan pemikiran yang berbeda antara keduanya.

Di film ini juga “Mars Met Venus ( Part Cewe )”, porsi dari cewe akan selalu mendominasi untuk sebuah hubungan yang meliputi dua sahabat Mila yaitu Icha ( Ria Ricis ) dan Malia ( Rani Ramadhany ) yang selalu menyupport dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dengan Kelvin dan untuk Part Cowo, Kelvin dengan para sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve akan dirilis belakangan.

Link Download Film Indonesia Mars Met Venus (2017)

Trailer Film Indonesia Mars Met Venus (2017)


Tag:  mars met venus download film, mars met venus nonton, film mars met venus full movie, mars met venus streaming, mars met venus (part cowo) mars met venus film series, mars met venus movie download, download mars met venus full movie, mars met venus lk21.