Latest News

Download Film The Fast and the Furious (2001) #1 Full Movies


Download Film The Fast and the Furious (2001) #1 Full Movies

Download Film The Fast and the Furious (2001)  Full Movies

Informasi Film The Fast and the Furious (2001)  Full Movies
Sutradara : Rob Cohen
Produser : Neal H. Moritz
Penulis : Ken Li, Gary Scott Thompson, Erik Bergquist, David Ayer
Pemeran : Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster
Penyunting : Peter Honess
Distributor : Universal Pictures
Tanggal rilis : 22 Juni 2001
Durasi :
102 menit


Sinopsis Film The Fast and the Furious (2001)  Full Movies

The Fast and Furious adalah serangkaian film aksi yang berpusat pada balap jalanan ilegal dan perampokan. Diproduksi oleh Universal Studios, seri pertama diluncurkan pada tahun 2001 dengan angsuran pertama eponymous, yang sejak itu telah diikuti oleh Lima sekuel, dan dua film pendek yang mengikat ke seri.

The Fast and The Furious ini bercerita tentang seorang anggota LAPD yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Kepolisian yang geram akhirnya memutuskan untuk mengutus seorang anggotanya untuk melakukan penyamaran. Brian O'Conner (Paul Walker) terpilih untuk melakukan tugas tersebut, karena latar belakang kepribadiannya dianggap sesuai dengan kehidupan para pencuri yang memang suka mengendarai kendaraan super cepat.

Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, Paul berhasil meyakinkan anggota gank balapan liar di Los Angeles. Ia pun akhirnya menjadi bagian dari anggota gank pimpinan Domenic Toretto (Vin Diesel).

Seiring dengan penyilidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan gank, Letty (Michelle Rodriguez). Hubungan yang
semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini, sementara sang atasan terus memberi tekanan supaya kasusnya cepat terungkap.

Link Download Film The Fast and the Furious (2001)  Full Movies

Trailer Film The Fast and the Furious (2001)  Full Movies


Tag: fast and furious 8 sub indo, nonton film fast and furious 8 full movie subtitle indonesia, fast and furious 8 full movie subtitle indonesia, fast and furious 8, download film fast and furious 8, download subtitle indonesia fast and furious 8, nonton fast and furious 8, nonton film fast and furious 8 subtitle indonesia, fast furious 8 sub indo, nonton fast and furious 8 full movie subtitle indonesia.