Latest News

Download Film Avengers Infinity War (2018) Subtitle Indonesia Full Movies


Download Film Avengers Infinity War (2018) Subtitle Indonesia Full Movies

Download Film Avengers Infinity War (2018) Subtitle Indonesia Full Movies

Informasi Film Avengers Infinity War (2018) Full Movies
Director: Anthony Russo, Joe Russo
Writers: Christopher Markus (screenplay by), Stephen McFeely (screenplay by)
Stars: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo


Sinopsis Film Avengers Infinity War (2018) Full Movies
Avengers Infinity War yang sebelumnya terpecah akibat event dalam film Captain Amerca: Civil War, kali ini bekerja sama dengan anggota Guardian of the Galaxy dalam memerangi Thanos dan Black Order. Thanos sendiri merupakan titan yang berusaha untuk mengumpulkan Infinity Stones agar dapat melakukan apa saja yang ia mau.

Walaupun plot masih terlihat minim, namun pada ajang D23 Expo 2017, Marvel memberikan video teaser Avengers: Infinity War dan di teaser tersebut terlihat bahwa awalnya Thor muncul dengan luka yang parah dan tak sadarkan di pesawat milik Star-Lord, kemudian ia pun mengajak Star-Lord untuk turun ke Bumi.

Di sisi lain, diperlihatkan Loki sedang memberikan Tesseract kepada sosok raksasa yang diduga adalah Thanos. Spiderman juga tampil di teaser ini dan rasanya ada yang sedikit berbeda darinya. Kemudian kembali ke scene Thanos, kali ini ia menggeledah tempat penyimpanan milik The Collector dan berkata ini memberikan senyuman di wajahky sambil berjalan menuJu portal yang diduga ke Bumi.

Selain Spiderman yang terlihat berbeda, Black Widow dan Captain Amerca juga terlihat berbeda. Black Widow kali ini memiliki rambut pirang sedangkan Steve Rogers (Captain America) terlihat berjanggut. Dan pada akhirnya Thanos berhasil mengumpulkan kesemua Infinity Stones dan pada suatu momen ia menggenggam kepala Thor dan menghancurkan sebuah planet.

Link Download Film Avengers Infinity War (2018) Full Movies

Trailer Film Avengers Infinity War (2018) Full Movies


Tag: nonton avengers infinity war, download film avenger infinity war, avenger infinity war sub indo, download film infinity war, download avengers infinity war full movie, avengers infinity war sub indonesia, nonton avenger infinity war, nonton film avenger infinity war, nonton avengers infinity wars, nonton avengers infinity war sub indo