Latest News

Sinopsis Film Indonesia Stip & Pensil 2017 Full Movie

Sinopsis Film Indonesia Stip & Pensil 2017 Full Movie

Sinopsis Film Indonesia Stip & Pensil 2017 Full Movie

Film Stip & Pensil adalah sebuah film komedi Indonesia yang baru diluncurkan pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Ardy Octaviand dan diproduksi oleh MD Pictures. Pembuatan naskahnya ditangani oleh Joko Anwar. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 20 April 2017. Adapun informasi film Indonesia Stip & Pensil sebagai berikut:

Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis : Joko Anwar, Ernest Prakasa, Beno Raja Gukguk
Pemeran : Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha
Tanggal edar : Wednesday, 19 April 2017
Genre : Drama, Comedy

Sinopsis Film Indonesia Stip & Pensil 2017

Film Indonesia Stip & Pensil - Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya, karena selalu merasa sok jago dan songong.

Suatu hari mereka mendapat tugas menulis esei tentang masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih  menulis esei mereka malah membangun sekolah untuk anak anak miskin di kolong jembatan. Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan.

Banyak sekali rintangan yang menghadang kepala suku pemulung, Toro (Arie Kriting), anak yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan), dan Mak Rambe (Gita Bhebhita), emaknya Ucok yang tak setuju anaknya ikut sekolah. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin  (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.

Trailer Film Indonesia Stip & Pensil 2017